?

Log in

No account? Create an account
 
 
19 January 2009 @ 08:18 pm
gk jelas  
hmm. gw sedikit cerita soal hari ini aja d. bangun kesiangannn. duh. panik bgt td. pas2an nyampenya. 5 menit kemudian bel yg bunyinya gk karuan itu berbunyi. trus gw masuk kelas d. trus td gw dibawa ke hall. mau dikasi SK. tp untung bawa surat sakit. gk jadi dikasi d. hahahaha.
hmm. apa lg ya yg penting. gk ada si. yg pasti hari ini bosenin bgt dan kecuali mat gw gk belajar. gurunya kaya gk mau ngajarin gt. bu kiki sensi pula td. tb2 gk mau ngajar. marah2.
trus pulang2 gw tepar. ketiduran. bangun2. astagfirullah. sakit bgt kepala gw. sinus gw kambuh. dan ini bikin gw gk nyaman bgt. trussss... hmm. oh iya. gw denger dari temen gw. taun 2012 kiamat. dan ini gk mungkin bgt  bs diperkirain. cuma tuhan yg tau kiamat kapan.
eh iya. ini percakapan bodoh gw dengan amez :

三段 - ルニ - ミランティ says:
 lo berenang mez ?
 
amez says:
 iya

三段 - ルニ - ミランティ says:
 kok bs bales ?
 
amez says:
 bisa dong
 kan hitech

三段 - ルニ - ミランティ says:
 wiih. amez jagooo

amez says:
 pasti ;p

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 baca nama gw

amez says:
 WOO

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 sumpah kagum gw sama lo mez. ajarin gw donk
 
amez says:
 gimana ya, perlengkapannya rada mahal run
 terus mesti training di laut selatan dulu

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 knp laut selatan mez ?
 
amez says:
 biar sakti!

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 temen gw denger dari temennya : 2012 bakal kiamat
 
amez says:
 iya tuh gw juga denger
 dia bilang apa?

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 gk si
 itu dia omongannya dasarnya bukan kiamat itu
 tp yg lain
 tp dia blg itu
 itu ya
 itu bodoh lo
 gk ada yg bs ngira2 kiamat
 kl gt lo kira2 aja
 bsk kiamat
 lusa kiamat
 
amez says:
 bangeeeettt!!

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 betul kan ?

  amez says:
 setuju
mungkin malah sebenernya udah kiamat, jadi kita udah ga di dunia? lho?

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 kl misalnya lo bilang deket, itu bener
 wah
 jangan2 gt mez
 oh
 kl gk
 kita itu
 di dunia mimpi

  amez says:
 iya! gw suka tuh teori konspirasi yang bilang kalo kehidupan itu cuma
 ILUSI

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 wow
 jadi ini smua cuma ilusi yah
 wah
 aslinya gmn tuh
 ooh gw tau
 aslinya
 HSJ lg di indonesia  )

  amez says:
 btul!
 terus, gw adalah orang asmat

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 wah
 gt yah mez
 gw org NTT

  amez says:
 whoaaaa

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 wah. gw jd pengen liat yg aslinya nih

  amez says:
 iya ya
 mungkin kita semua itu computer generated

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
hahahaha

  amez says:
 ada hacker gila yang mengendalikan hidup kita

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 wih
 gokil
 bsk gw bawain suatu buku d

  amez says:
 apa apa

三段 - ルニ - ミランティ says:
 mez, untung gw sinus doank
 gk ampe cosinus sama tangen
 hahahhaa

  amez says:
  omaigaaaad
Tags:
 
 
Current Location: kamar
Current Mood: sicksick