?

Log in

sandantb
05 April 2009 @ 11:07 am
Tadi gw ntn school kakumei pake Tvants. dan sumpah. lucu berlebih. jadi settingnya itu kaya di dalam kelas gt. ada 3 orang dr JUMP : yamachan, chii, sama hikaru. sama 3 orang lg. yg 1 namanya yama apa gt yamasaki kl gk salah inget. gw lupa. 2 lg gw gk bs baca kanjinya. trus tiba2 ada kaya guru yg masuk, trus ada guru yg jadi guest minggu ini. trus katanya setiap minggu pelajaran nya beda. di awal pelajaran ada kaya test gt. test yg ini gw gk gt ngerti. abis itu dipotong sama berita. gara2 ada misil yang diluncurin sama korea kyknya mau ngelewatin jepang gt. trus lanjut lg gw uda gk gt ngerti. abis itu pelajaran memasak ( apa istirahat ya. lupa ). mereka disuru masak omelet. dibagi jadi 2 tim. tim yg pertama chii, hika sama yama yg bukan yama chan. tim yang 1 lg yamachan sama 2 orang lg. pertama2 chii lawan sama. dikasi waktu setiap orang 1 menit. yamachan disini uda langsung motong2 bahan2nya. dan takjub gw. ternyata dia bs masak. nah chii dengan bodohnya pertama ngelap tangan. trus dia bingung mau ngapain. gk bisa motong pula. ngakak gw disini. btw selama chii sama yama memasak yang lainnya matanya ditutup. trus giliran yamachii selesai, diganti sama hika sama entah 1 lg. hika kaget la. chii kaya gk ngapa2in gt. trus dia mulai2 masak tp gk gt bgs jg hasilnya. tim yamachan lbh bagus. trus orang terakhir. setelah selesai ( total 3 menit ) tim nya yamachan terbentuk omelet dengan sempurna. dan tim nya chii madesu. kaya nasi goreng gt jadinya ( entah nasi goreng atau apa ). nah trus jurinya itu guru yg jadi guest nya. pertama dicoba yg masakannya yamachan. katanya yaa...gt d. bisa dimakan. nah yg chii dengan berntuk gk karuan katanya enak. akhirnya chii lah yang jadi pemenangnya.

abis itu pelajaran olahraga. pertama main pingpong. urutan2 lg. yg pertama hika sama chii lawan tim nya yamachan ( gw gk tau siapa yg main ). biasanya kan pingpong pake raket nah ini gk. mereka dikasi kotak gt. didalemnya ada kertas. disuru ngambil dr sana. alat yg dipake buat mukul gk harus raket. tp harus sesuai dengan apa yg di kertas itu. chii dapet surippaa, hika dapet gelas kimia ( gw lupa namanya apa. bentuknya bawahnya gede atasnya kecil. biasa dipake waktu percobaan ). trus lawannya dapet raket sama kaya talenan gt. entah itu apa.

trus hika sama chii menang. yayyy. jago kan. pake alat2 gt bs menang. trus giliran yamachan sama tim yg temennya hikachii. yamachan dapet dvd gt. temennya yamachan dapet apa gt. gw lupa. temennya hikachii dapet raket sama gantungan baju. dan bisa lah pake logika. mana bisa mukul pake gantungan baju. akhirnya bole milih sekali lagi. hasil akhirnya timnya chii menang.

abis itu lari 5 meter. ganti2an. awalnya2 tim chii menang. tp akhir2 kalah. yamachan larinya cepet tp yg timnya chii pelari terakhirnya lambat.

abis itu sumo. timnya yamachan menang. yamachan penentunya. sumpah kuat bgt yamachan. padahal lawannya lebih besar dr dia.

yang kalah dapet kaya hukumuan gt. mereka dibawa ke balik layar. trus kaya dipukulin gt ( entah beneran apa gk ).

trus terakhir ada live stagenya. yang nyanyi tentu saja hika, yama, chii. nyanyinya lagu khusus bangumi itu. judulnya apa gt. gk sempet baca. tp nadanya jounetsu JUMP. lagunya cukup bagus menurut gw.

akhir kata, yama, hika, sama chii lucu berlebih lebih. terutama chii nya >.<
 
 
sandantb
25 March 2009 @ 07:42 pm
Akhirnya untuk pertama kalinya gw ngumpulin uang dengan sungguh2. Kan HSJ mau ngeluarin dvd baru. isinya wincon nya mereka. nah gw pengen bgt soalnya dulu waktu dvd yang sebelumnya gw nyesel gk beli. Dan setelah gw cek, harganya 4000 yen. kl waktu dengan kurs yang dulu yg gk mencapai 90 rupiah/ yen ok lah. tp dengan yang diatas 120 rupiah/yen itu mahal berlebih. setelah gw itung2 perkiraan gw paling besar 600 rb. ya sudah. gw pesan ke 8orenji soalnya gw gk bs mesen sendiri. gw gk punya credit card si >.< trus gw pesen, sehari kemudian dapet email dr mereka. dan katanya kl mau mesen harganya jadi 756 rb. WTF. apa2an tuh. gk kira2 harganya. tp yaaaa...sudahlah. saking senengnya dengan HSJ. gw relakan 756 ribu gw demi DVD doang. alhasil gw sekarang gk bole jajan apapun selama 1 bulan demi bisa dapetin 756 rb. yang satu sekolah apalagi satu kelas sama gw pasti tau gmn gw kelaperannya di sekolah. ampe teler bgt. sebenernya uang jajan gw sebulan jg gk nyampe sgt. tp gw uda nabung sebelumnya. ada sekitar 4 stgh juta di bank. tp gw kan emang lagi nabung. ada yg pengen gw beli sama ntar kl misalnya pergi2 keluar turnamen lg akhirnya gk perlu minta uang ortu.hilang de 756 rb. btw gw mau dikasi kerjaan sama temen gw yg lagi di cina. gw cuma disuru bantuin dia jawab2 pertanyaan gt selama 4 hari. ntar dikasi 1.750.000, semoga gw dpt tuh kerjaan. soalnya lumayan. bisa buat beli barang2 HSJ yang lain tuh. hahahaha. gk la. buat beli buku2 buat belajar bahasa jepang sama buku igo. soalnya gw lagi nabung buat beli buku jg soalnya buku bahasa jepang pasti mahal bgt kl dah masuk sini. bisa 2 kali lipat. kursnya bisa naik pula.

btw hasil UTS gw lumayan nih. gk seburuk semester lalu. semoga ntar akhir semester nilai gw bisa naik. amiiiiin. pelajaran IPA lolos smuanya kecuali matematika. yaaaayyyy. biasanya IPA gw gk ada yang lolos. hahahahaha.
 
 
Current Location: kamar
Current Music: HSJ - jounetsu JUMP
 
 
sandantb
20 March 2009 @ 12:20 pm
semingguan ini gw abis UTS dengan hasil yang sepertinya gk memuaskan. jadwal neraka minggu ini :
- agama --> sesaat sebelum agama gw melakukan dosa dengan ngomongin hal yang "aneh2" soal JE sama dhanika. alhasil sepertinya tidak dianugerahi oleh Tuhan sehingga gw GK BISA
- TIK --> dengan bodohnya gw salah menerjemahkan apa yg guru gw blg. akhirnya gw salah belajar alhasil GK BS LAGI
- Pkn --> duhh...setengah2 d yg ini. ada yg bs ada yg gk
- B.indonesia --> gw orang indonesia tp entah knp banyak kata2 yg gw gk ngerti waktu ulangan. ampe harus nanya dl artinya sama guru yg ngawas ( gw lupa siapa )
- Biologi --> sebelum ulangan bu kiki blg ( kebetulan di guru bio gw + yg ngawas ) "ulangannya skrg gampang bgt kok. kl gk bs berarti bodoh" dan ternyata gw gk bs. berarti gw bodoh dong T_T
- Sejarah --> sakit hati ngerjainnya. ttg penjajahan jpg
- fisika --> lancaaaar ~~~~
- B.inggris --> speaker di kelas gw agak rusak, jadinya waktu listening gw gk bs denger bener. duh
- Matematika --> gara2 limit TRIGONOMATI berasa mau MATI. bener2 jadi panas gara2 pa'nas
- B.jepang --> lancaaaar ~~ cuma ada beberapa nmr yg ada 2 jawabannya sama gk ada jawabannya
- kimia --> secara bodoh gw gk bs menjumlahkan/mengurangkan/membagi/mengalikan. emang otak IPS ya gw padahal IPA gini

dan...ulangan gw seleseeeeee ~~~~

selama ulangan ( uda agak akhir2 si ) gw sering kebayang2 suaranya tego di bambina. sumpah laknat bgt gw.

btw gw lolos nouryoku 3k. yayyyyy. dengan nilai yang cukup memuaskan. 337. diluar perkiraan gw. soalnya gw pikir bakal lolos pas2an. untunglah. perjuangan gw selama 6 bulan gk sia2. nilai gw semester 1 ampe anjlok parah2 gara2 belajar buat nouryoku. hahahahah.

btw hari ini harukou mulai. yayyyy. bisa denger jounetsu JUMP d
 
 
Current Location: kamar
Current Mood: happyhappy
 
 
sandantb
14 February 2009 @ 10:28 pm
td gw ngebaca ada orang yang ngehina orang yang suka jepang2an. emang knp si sama org yg suka jepang2an. padahal orang kan diciptakan beda dan dengan selera yang beda2. knp harus menghina selera orang lain. dan orang yg suka jepang itu malah lebih bisa berguna buat bangsa dan negara dibandingin orang yg cuma suka kebudayaan indonesia ataupun barat. inilah yg gw benci dari orang indo.
fakta :
1. mayoritas orang indo gk mau nerima minoritas
2. suka memaksakan kehendak
makanya gw suka kecewa sama temen2 gw dan akhirnya gw akan lebih memilih temen yg mungkin gw baru kenal stgh taun dibandingkan yg uda kenal hampir 2 taun. dan juga lbh milih ngmong sama adek kelas dibandingin temen angkatan sendiri. jujur gw akuin adek kelas gw lebih cocok sama gw dibandingin temen angkatan gw sendiri

btw gw jadi pengagum pak osa. pak osa ngomong kata2 yg bagus bgt. dia blg
"anjing diikat di leher. ayam diikat di kaki. sedangkan manusia yang diikat adalah omongannya. manusia punya 2 mata, 2 telinga dan 1 mulut. itu berarti manusia harus lebih banyak melihat lalu mendengar baru boleh ngomong. anjing dari kepala sampai kemaluan semuanya sejajar. itu berarti anjing bisa mendahulukan yang mana saja. tp manusia beda. dia bertahap. mulai dari otak, mata, telinga sampai kebawah. itu berarti manusia harus menggunakan otak terlebih dahulu lalu bertahap turun kebawah"
itu gw takjub dia bs ngomong kaya gt
Tags: ,
 
 
Current Location: kamar
Current Mood: angryangry
 
 
sandantb
08 February 2009 @ 09:05 pm
SC hari ini sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat seru dan itu bs bikin gw jantungan saat itu jg. jujur langsung deg2 an gw.
yamada sama chinen ya allah. gk bs gw jelasin gmn. itu pokoknya bagus bgt. bsk gw bakal nyari ampe ada yang upload. [ertama HSJ nyanyi medley lagu2nya dl. trus ada bagian yamachan nyanyi solo di wonderland train. itu suaranya amat sangat bagus. trus ada chinen jg nyanyi2 solo di lagu lain. trus HSJ nyanyi memories dan lagunya sumpah bagus bgt. tuhaaaaan. sumpah ya. itu JE berdosa bgt
Tags: , ,
 
 
Current Location: ruang keluarga
Current Mood: excitedexcited
 
 
 
sandantb
03 February 2009 @ 08:52 pm
i upload mp3 of yuuki 100% from last sunday SC

you can download it from : http://www.mediafire.com/?nmzd3zkyzum

^^
Tags: ,
 
 
Current Location: living room
Current Mood: lazylazy
Current Music: HSJ - yuuki 100%
 
 
sandantb
01 February 2009 @ 09:19 pm
td gw gk sengaja baca blognya kamichan. trus gw liat kl SC hari ini ada HSJ. td pas jam 8.25, secepat kilat gw lari kebawah. untung keburu. pas HSJ mau nyanyi. dan ya tuhan. gw kaya apaan tau. bokap nyokap gw ampe shock bgt liat gw kaya gt. HSJ nge medley UMP, DCT, YS, sama MnSB. tuhan. itu gw uda gk merhatiin sekeliling lg. trus gw diusir. ya uda. gw pindah ke kamar gw. lanjut fangirling. trus ampe pertengahan junior mlulu. gw gk gt tertarik junior. jd yaaa. agak gk gw dengerin. trus di akhir2 baru HSJ lg. nyanyi yuuki 100% dan jujur menurut pendapat gw. lbh bgs dr yg waktu yayayah nyanyiin.

btw selama ntn gw smsan + telpan. ngebahas soal ini sama dhanika oneechan, ica, dirra sama kak mita. gara2 ica gk bs ntn jadi ya gw perdengarkan suaranya aja. hahahah.

dan suara yamachaaan. ya tuhan. bagus bgt.
Tags: , ,
 
 
Current Location: kamar
 
 
sandantb
19 January 2009 @ 08:18 pm
hmm. gw sedikit cerita soal hari ini aja d. bangun kesiangannn. duh. panik bgt td. pas2an nyampenya. 5 menit kemudian bel yg bunyinya gk karuan itu berbunyi. trus gw masuk kelas d. trus td gw dibawa ke hall. mau dikasi SK. tp untung bawa surat sakit. gk jadi dikasi d. hahahaha.
hmm. apa lg ya yg penting. gk ada si. yg pasti hari ini bosenin bgt dan kecuali mat gw gk belajar. gurunya kaya gk mau ngajarin gt. bu kiki sensi pula td. tb2 gk mau ngajar. marah2.
trus pulang2 gw tepar. ketiduran. bangun2. astagfirullah. sakit bgt kepala gw. sinus gw kambuh. dan ini bikin gw gk nyaman bgt. trussss... hmm. oh iya. gw denger dari temen gw. taun 2012 kiamat. dan ini gk mungkin bgt  bs diperkirain. cuma tuhan yg tau kiamat kapan.
eh iya. ini percakapan bodoh gw dengan amez :

三段 - ルニ - ミランティ says:
 lo berenang mez ?
 
amez says:
 iya

三段 - ルニ - ミランティ says:
 kok bs bales ?
 
amez says:
 bisa dong
 kan hitech

三段 - ルニ - ミランティ says:
 wiih. amez jagooo

amez says:
 pasti ;p

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 baca nama gw

amez says:
 WOO

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 sumpah kagum gw sama lo mez. ajarin gw donk
 
amez says:
 gimana ya, perlengkapannya rada mahal run
 terus mesti training di laut selatan dulu

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 knp laut selatan mez ?
 
amez says:
 biar sakti!

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 temen gw denger dari temennya : 2012 bakal kiamat
 
amez says:
 iya tuh gw juga denger
 dia bilang apa?

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 gk si
 itu dia omongannya dasarnya bukan kiamat itu
 tp yg lain
 tp dia blg itu
 itu ya
 itu bodoh lo
 gk ada yg bs ngira2 kiamat
 kl gt lo kira2 aja
 bsk kiamat
 lusa kiamat
 
amez says:
 bangeeeettt!!

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 betul kan ?

  amez says:
 setuju
mungkin malah sebenernya udah kiamat, jadi kita udah ga di dunia? lho?

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 kl misalnya lo bilang deket, itu bener
 wah
 jangan2 gt mez
 oh
 kl gk
 kita itu
 di dunia mimpi

  amez says:
 iya! gw suka tuh teori konspirasi yang bilang kalo kehidupan itu cuma
 ILUSI

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 wow
 jadi ini smua cuma ilusi yah
 wah
 aslinya gmn tuh
 ooh gw tau
 aslinya
 HSJ lg di indonesia  )

  amez says:
 btul!
 terus, gw adalah orang asmat

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 wah
 gt yah mez
 gw org NTT

  amez says:
 whoaaaa

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 wah. gw jd pengen liat yg aslinya nih

  amez says:
 iya ya
 mungkin kita semua itu computer generated

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
hahahaha

  amez says:
 ada hacker gila yang mengendalikan hidup kita

三段 - ルニ - ミランティ*amez bs berenang smbl chatting.jago* says:
 wih
 gokil
 bsk gw bawain suatu buku d

  amez says:
 apa apa

三段 - ルニ - ミランティ says:
 mez, untung gw sinus doank
 gk ampe cosinus sama tangen
 hahahhaa

  amez says:
  omaigaaaad
Tags:
 
 
Current Location: kamar
Current Mood: sicksick
 
 
sandantb
17 January 2009 @ 06:01 pm
gw lg merasa bosen. gw post aja ya perbandingan nilai waktu smt 2 klas 1 sama smt 1 klas 2 :)

merah : turun
biru : naik
hitam : tetap

Agama    76 --> 80
Pkn          84 --> 78
bhs indo 83 --> 73
bhs ing   77 --> 77
mat          71 --> 66
fisika       65 --> 68
biologi    76 --> 63
kimia      84 --> 68
seni        83 --> 75
O.R         74 --> 71
TIK          75 --> 77
B.jep       94 --> 95
mulok     80 --> 80

agak madesu si nilainya. tp ok la. yg penting bs lanjut main igo. tp gw agak kecewa sama kimia T_T. gara2 gurunya ni. gw gk suka gurunya jadi madesu gt. nilai rata2nya 75. gpp la segitu :). tp nilai kaya gini jangan ampe ntar smt 2 kaya gini juga.
duh. blom ngerjain pr biologi. bingung ngerjainnya. hahahah. senin uda kumpulin.
Tags:
 
 
Current Location: kamar
Current Mood: blankblank
Current Music: NEWS - Happy Birthday
 
 
sandantb
15 January 2009 @ 08:02 pm
td di sekolah sumpah ngebosenin. kerjannya dengerin ceramaaaaah terus. dilanjutkan dengan tdr di perpus. hahahaha. trus ada semacam education fair gt. univ jepangnya cuma APU. swt d. taun lalu jg gt >.< lanjut ke perpus. ngobrol2 gk jelas. hahahha. trus nungguin nyokap gw ke sekolah buat ambil rapot. dan akhirnya gw liat nilai rapot gw. dan wow. untungnya lolos meskipun nilai IPA nyaris pas2an. hahahha. itu aja uda untung bgt. bisa lanjut igooo. hmm. apa lagi yah. oh iya. bsk gw akan membolos sekolah, tp bakal les ke depan sekolah sorenya. hahahaha.
oh iya 1 lg. gw uda mastiin berenti dari gakushudo. bakal pindah ke jakarta communication club. awalnya gw bingung mau ke japan study ato ke jakarta communication center. akhirnya gw mutusin ke JCC soalnya lebih deket jarak tempuhnya. btw, kmrn gw ikut placement test di JCC trus pas kaiwa ditanya "apa yg dijaga biar gk sakit?" ini pertanyaan menurut gw agak bingungin akhirnya gw jawab " karena saya sakit terus jadi saya tidak tahu apa yang harus dijaga" dan sensei nya langsung kaget denger jawaban gw. trus ditanya lg. "apakah menurutmu orang yg belajar bhs jepang kelihatannya senang"  ini juga salah satu pertanyaan yang aneh. trus gw jawab aja "iya" nah ditanya lg sama dia.
"knp?" bingung gk lo jawabnya. akhirnya gw bales aja"soalnya temen saya blg gt" hhahahaha. cukup sgn dulu. cape ngetik. hahaha
Tags:
 
 
Current Location: kamar
Current Music: -